Shop Mobile More Submit  Join Login
About Digital Art / Hobbyist Member Ni Luh Putri SusantiFemale/Indonesia Groups :iconankomatsuyama-occ: ankomatsuyama-OCC
 
Recent Activity
Deviant for 7 Years
Needs Premium Membership
Statistics 322 Deviations 19,562 Comments 34,753 Pageviews

Newest Deviations

:icondonotuseplz::iconmyartplz:
:iconreadplz:

stamps with my art
YGO GX: Female Johan by Vulpixi-Stamps

Random Favourites

Activity


CR: HBD (very belated) Yugi and Kairi by ankomatsuyama
CR: HBD (very belated) Yugi and Kairi
:iconcanvas-ranger:

Sebenarnya ini buat ultahnya Kairi-chan pas Juni 2014, tapi emang dasar super sibuk jadi gak sempat discan melulu. Mumpung ketemu gambarnya sama ada scanner, kuscan aja sekarang. Hehehe....... //digebukin
Ceritanya terinspirasi dari pesta ultah ala kampusku. Percayalah, perayaan ultah itu bukan cuma sekedar kejutan tengah malam dengan kue yang penuh lilin-lilin saja....... :iconheplz:
Maafkan daku yang sangat terlambat ini ne. :iconarigatouplz:
-----------------------------------------------------------------------------------
Divisi XX Hero (c) :iconadriabie::iconhiwatarigirl: (ini nih yang ultah) :iconyukinechii::iconxion-oc::iconankomatsuyama:
Ibra (c) :icongaobluesamezu:
art by me
Loading...
CR - Last Mission: Thank You by ankomatsuyama
CR - Last Mission: Thank You
for :iconcanvas-ranger:

--------------------------------------------------------------------

Duh aku mau bilang apa ya...... agak speechless pas tau kalo CR udah mau tamat tahun ini. :icontearplz:
Kalo aku mau flashback, aku mulai ikut CR sejak kelas 2 SMA (kalo gak salah sih, soalnya waktu itu yang menarik perhatianku adalah gambar WAR Pelopor A di CR). Lalu buatlah OC 'prematur' dan gak jelas ceritanya karena dulu masih keliatan weaboo-nya bernama Ryuzaki Mutou.  Dulu sih gak nyangka kalo ternyata bisa sering aktif dengan Ryuzaki ini. :iconheplz:
Selama di CR inilah, aku belajar banyak hal dan juga nambah teman baru. Yah walaupun dulu aku juga punya 'dosa' di CR sampe kena tegur admin gara-gara ababilnya aku. Hahaha, maafin yah admin..... :iconarigatouplz:
Tapi semenjak jadi praja, keaktifan di CR mulai berkurang. Mulai jarang-jarang submit lagi, malah sampe nunggak segala. :iconimscaredplz: Ini juga sekalian gambar Ryuzaki yang terakhir di CR walaupun aku masih bisa ngegambar dia buat nerusin atau remake cerita dia yang prematur.
Makasih banyak buat semua admin yang baik hati banget (serius nih, gak pake bohong) dan juga buat semua rangers yang udah mau relasian sama Ryuzaki, terutama buat Divisi XX Hero :iconadriabie::iconyukinechii::iconxion-oc::iconhiwatarigirl: yang udah jadi rekan dekat Ryuzaki selama ini dan kita emang korsa banget ya saking korsanya, kalo Ryuzaki gak dateng, mereka juga gak dateng //plak :icongreatjobplz: trus buat Ibra :icongaobluesamezu: yang udah jadi rekan duelist yang mantap abis lalu Von Staire :iconpeaceguy: yang udah jadi love interest-nya Ryuzaki. :iconilavplz: Love you all deh semuanya. :iconbrohugplz:
Inilah, Ryuzaki Mutou!! :iconhappyblueplz: Sampai jumpa!! :iconbaibaiplz:

------------------------------------------------------------------------

Ryuzaki Mutou (c) me :iconankomatsuyama:
Loading...
ankomatsuyama disini!! :iconsayhiplz:

Yah, udah lama aku gak buat jurnal disini. Rindu gak sama aku?? #kayaknyasihenggak #plak :rofl:
Btw, gak kerasa sekarang pendidikanku udah mau klimaks. Iyep, aku udah jadi praja tingkat akhir di IPDN sama lagi nyusun Laporan Akhir (LA). Ribet? Iya ribet kalo gak belajar tentunya. :D
Kisah selama praja ini emang cukup rumit, apalagi dinamika di dalamnya. Asli lah hampir 3 tahun lebih dididik bukan cuman soal ilmu pemerintahan, tapi juga realita dari kehidupan yah walaupun baru lingkup kecil doang. Tapi THIS IS THE TIME TO SHOW UP! Pada akhirnya akan mencapai klimaksnya. :icongreatjobplz:
Doakan aku ya teman-teman! :iconranranruuplz:

-----------------------------------------------------------------

Soal gambar? Nanti aku submit lagi ya........ :iconrelievedplz:






~ankomatsuyama
:iconankomatsuyama:

deviantID

ankomatsuyama's Profile Picture
ankomatsuyama
Ni Luh Putri Susanti
Artist | Hobbyist | Digital Art
Indonesia
My name ankomatsuyama and you could call me anko. =D
I'm Yu-Gi-Oh!, Captain Tsubasa, and Canvas-Ranger addict.
I love duel too!!!

co-founder of :iconankomatsuyama-occ:

Program that i use:
:iconphotoshopplz: :iconpainttoolsaiplz:

my uncle:
:iconpeaceguy:

my sister:
:iconryouchannyan: :iconbloodyyami: :iconsekiraph: :icondamma24judai:

my brother:
:iconblackcerberus-san:

my senpai:
:iconsaint-chimaira: :iconwidzilla: :iconpodjok-henshin: :iconpodjok-wajang: :icontc-chan: :iconrud-k: :iconticuk: :iconcrimson-grizzly: :icongrooth:

my friends:
:iconhiwatarigirl: :iconbluemanaphy: :iconxion-oc: :iconvierchenmiro: :iconfadiyamangamania: :iconravealie: :iconventhor78: :iconjohanxqua: :iconivyliau: :iconmytatsuya: :iconwhiteknot: :icondeidara-hedeki: :icongaobluesamezu: :iconfrozen-song: :iconyukinechii: :iconseiria:

contact me
Facebook: www.facebook.com/shirayukijuda…
Twitter: www.twitter.com/ankomatsuyama
Blogger: ankomatsuyama.blogspot.com
Pixiv: www.pixiv.net/member.php?id=16…

20th Division Canvas-rangeR
Hero: :iconwhiteknot: :iconyukinechii: :iconankomatsuyama: :iconhiwatarigirl: :iconxion-oc:
Villain: :iconyaruyachi: :iconseiria: :iconasoulforallanimes: :iconfanchira: :iconsnowvallen:

20th Hero's basecamp: canvas-ranger.deviantart.com/g…

Trio Duelist CR:
:iconankomatsuyama: Osiris 20-VOSR
:icongaobluesamezu: Ra 24-MGRA
:iconhiwatarigirl: Obelisk 20-GOSK

SMA3SMI_Deviant
:iconankomatsuyama:
:icongunz159:
:iconflamedaniel:

Canvas-rangeR Unpad Rangers
:iconmrs-inuzuka: F. Psikologi
:iconbluemanaphy: F. Kedokteran
:iconankomatsuyama: FTIP (suspended and joined to IPDN)

I :heart:
Stamp: Yoshiko and Hikaru by Lily-de-WakabayashiHikaru Matsuyama Stamp by GraStampsTaro Misaki Stamp by GraStamps :iconblushplz:
Interests

AdCast - Ads from the Community

Groups

Comments


Add a Comment:
 
:icongxfan537:
gxfan537 Featured By Owner Jul 31, 2014
Happy Birthday! *hugs you* gxfan537.deviantart.com/galler…
Reply
:iconayumayuki:
AyuMayuki Featured By Owner Jul 31, 2014  Hobbyist Digital Artist
:iconcakepinkplz:
Reply
:iconshadowlord19:
shadowlord19 Featured By Owner Jul 31, 2014  Hobbyist Digital Artist
Happy Birthday. 
Reply
:iconayumayuki:
AyuMayuki Featured By Owner Feb 19, 2014  Hobbyist Digital Artist
Are you not active anymore, or have you moved to a new account? Frowning Emote Blink 
Reply
:iconankomatsuyama:
ankomatsuyama Featured By Owner Mar 19, 2014  Hobbyist Digital Artist
ah sorry, sis. I'm in hiatus, btw. :hug: how are you?
Reply
:iconayumayuki:
AyuMayuki Featured By Owner Mar 23, 2014  Hobbyist Digital Artist
Alright. :hug:
I'm okay. Finishing my university classes. How about you?
Reply
:iconankomatsuyama:
ankomatsuyama Featured By Owner Mar 25, 2014  Hobbyist Digital Artist
yeah, i'm still in a field practice for my class....... ^^; it's so hard....
Reply
(1 Reply)
:iconluvable3767:
luvable3767 Featured By Owner Feb 8, 2014  Student Digital Artist
hi there, lama ga ketemu :)
apa kabar?
Reply
:iconankomatsuyama:
ankomatsuyama Featured By Owner Feb 9, 2014  Hobbyist Digital Artist
hai juga :D kabar baik nih. gimana denganmu?
Reply
:iconwildgrape:
Wildgrape Featured By Owner Jan 12, 2014  Hobbyist Digital Artist
thanks for the fav :D
Reply
Add a Comment: